Tempat Wisata Eksotis di Ghuangzhou yang Harus Dikunjungi, Dijamin Hits!

Yuk Jelajahi Wisata Eksotis di Ghuangzhou

Jika Anda masih bingung untuk mencari tempat berlibur yang tepat, sekarang jangan lagi karena di dunia ini ada banyak sekali tempat menarik yang dapat menjadi tempat liburan Anda. Jika Anda tertarik untuk liburan di luar negeri, salah satu negara tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi adalah China karena di negara tirai bambu ini ada banyak tempat – tempat keren yang layak jadi tujuan wisata Anda.

Anda bisa datang ke Ghuangzhou yang merupakan kawasan terbesar di China selatan. Dimana kota ini memiliki segudang tempat indah dan menarik untuk berfoto. Dijamin dengan datang ke wisata eksotis di Ghuangzhou tersebut Anda juga akan menjadi salah satu traveler yang hits. So, jangan lupa berkunjung!

Baca juga tentang : Tempat Wisata di Melbourne !

Wisata Eksotis di Ghuangzhou Canton tower

canon tower
Canon Tower
Canton tower merupakan sebuah menara yang lokasinya berada dekat dengan kawasan Chigang Pagoda, Distrik Haizhu. Pembukaan menara ini dilakukan di tanggal 29 September 2010 untuk perhelatan Asian Games 2010 ketika Guangzhou menjadi tuan rumahnya. Sampai sekarang menara ini mendapat penobatan sebagai salah satu bangunan tertinggi di China dan wajib untuk Anda kunjungi.
Baca juga : Tempat Wisata di Afghanistan paling Indah dan Menarik Tahun ini !.

Wisata Eksotis di Ghuangzhou Guangzhou Opera House

opera house ghuangzhou
Opera House Guangzhou
Guangzhou Opera House merupakan sebuah gedung teater yang besar dan indah. Keindahan gedung ini diresmikan pada bulan Mei 2010 silam dan tak lepas dari peran arsitek Zaha Hadid yang berasal dari Irak. Gedung ini dibangun menghadap ke Sungai Pearl. Suasana lain dari China akan Anda temukan ketika datang berkunjung ke Guangzhou Opera House ini.

Wisata Eksotis di Ghuangzhou South China Botanical Garden

south china botanical garden
South China Botanical Garden
South China Botanical Garden merupakan kebun botani yang letaknya berada di Guangzhou. Kebun ini juga merupakan salah satu kebun raya tertua karena sudah dibangun sejak tahun 1929 silam. Selain menjadi yang tertua, kebun ini juga merupakan kebun terbesar di China yang punya luas sekitar 741 hektar dimana kebun ini secara umum dibagi ke dalam tiga zona utama yaitu zona pembibitan dan pameran serta cagar alam.

Baca juga tentangtempat wisata di Ponorogo !

Anda yang ingin hits ketika datang ke Guangzhou China, datang saja ke beberapa tempat wisata eksotis di Guangzhou China paling recommended diatas. Selamat berkunjung.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url