6 Destinasi Wisata Hits yang Perlu Kamu Jelajahi Bersama Pasanganmu

Jelajahi Tempat Wisata ini bersama Pasanganmu

Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang nge-hits dan menjadi pilihan destinasi traveler. Seperti wisata Gereja Ayam-nya AADC 2, Hutan Pinus Mangunan Jogja, Dieng dengan Agenda rutin yang besar yaitu Dieng Culture Festival, serta Pantai Ora, sekeping surga yang menyelinap di belantara Pulau Seram, Maluku. Dan masih banyak lagi tempat wisata yang akan booming di tahun ini. Memasuki tahun 2022 ini terdapat beberapa destinasi wisata hits yang perlu kamu jelajahi bersama pasanganmu.

Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

spot-riyadi
Destinasi hits Spot Riyadi

1. Dimulai dari Jogja, Spot Riyadi yang terletak di bukit selatan Prambanan merupakan spot yang ngehits yang bisa kamu nikmati bersama pasangan

Spot Riyadi merupakan sebuah tempat di bukit yang menyajikan pemandangan Candi Prambanan dan persawahan di sekitarnya yang indah. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang hunting sunrise maupun sunset, Spot Riyadi adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin berfoto-foto dengan background pemandangan alam yang menentramkan jiwa.

Baca juga : Destinasi paling seru yang ada di Gowa Sulawesi Selatan.

Karena sebagian besar traveler pasti sudah sangat bosan dengan Prambanan dan Ratu Boko dan ingin mencari destinasi lain di sekitarnya. Tahun ini Tebing Breksi yang letaknya tidak jauh dari Ratu Boko sudah menjadi destinasi wisata yang kekinian. Nah, begitu juga dengan Spot Riyadi yang juga berdekatan letaknya, namun baru-baru ini saja baru dikenal. Pengunjung yang datang ke Tebing Breksi akan datang pula ke Spot Riyadi. Karena letaknya yang dekat dan gratis lagi.

Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

2. Sudah merasa bosan dengan pantai Kuta dan Sanur, Para Traveler akan memilih menenangkan diri ke Nusa Penida

Nusa Penida

nusa-penida
Spot Wisata Nusa Penida
Tahun ini dapat dikatakan tahun di mana banyak orang yang ingin mengunjungi Nusa Penida. Potret-potret di Instagram yang menggambarkan keindahan Nusa Penida ini membuat orang-orang penasaran dan segera ingin mengunjungi Nusa Penida. Apalagi destinasi wisata hits di sana tidak sembarangan. Pantai Kelingking yang mirip dengan gugusan Kepulauan Raja Ampat, Angel Billabong yang merupakan kolam renang alami di tepi laut hingga Broken Beach yang eksotis dengan tebing berlubangnya. Belum lagi ditambah keindahan bawah lautnya yang diklaim merupakan lokasi wisata bawah laut terbaik di Bali. Nusa Penida merupakan destinasi wisata hits yang sempurna bagi Anda untuk berlibur bersama kekasih tersayang.
Baca Tips Liburan Sukses Anti Gagal Berikut untuk Liburanmu yang paling Maksimal !

3. Taman Nasional Wakatobi, Spot diving di Sulawesi yang ngehits

Taman Nasional Wakatobi

taman-nasional-wakatobi
Spot wisata Taman Nasional Wakatobi
Wakatobi merupakan gugusan kepulauan yang berada di tenggara Sulawesi yang merupakan singkatan dari empat pulau, Wangi-wangi, Kaleidupa, Tomia dan Binongko. Taman nasional Wakatobi memiliki luas 1,39 juta hektar dan terdapat beberapa keanekaragaman hayati yang luar biasa. Selain pantai-pantainya yang indah, Wakatobi menyimpan kekayaan bawah laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan berwarna-warni dengan ekosistem yang masih terjaga. Tahun 2017 Taman Nasional Wakatobi akan lebih popular dan ngehits karena pemerintah sudah menjadikan Wakatobi sebagai destinasi wisata andalan di Sulawesi.

4. Kawasan Pantai di selatan Lombok yang disebut Mandalika, akan menjadi andalan pariwisata Indonesia

kawasan-mandalika
Wisata hits Kawasan Mandalika
Kawasan Mandalika adalah tempat putri dari legenda Suku Sasak yang terjun ke laut. Kawasan ini terdapat beberapa pantai dengan pasir putih halus, sebut saja pantai Kuta, Tanjung Aan, Seger hingga Selong Belanak. Dipusatkan di Pantai Seger, setiap tahun ada ritual tahunan yaitu Festival Bau Nyale, yaitu festival di mana masyarakat setempat mencari cacing nyale.
Lihat ulasan terbaru kami saat berkunjung ke pantai Bali di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer".

Tahun 2022 bakal lebih semarak di Mandalika setelah pemerintah akan mengembangkan kawasan ini sebagai andalan pariwisata di Lombok.

5. Labuan Bajo merupakan destinasi wisata impian yang selalu diidamkan oleh wisatawan. 

Wisata Labuan Bajo

wisata-labuhan-bajo
Wisata hits Labuhan Bajo
Kota nelayan terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini kian berkembang pesat. Seiring dengan kemajuan wisata di Kepulauan Komodo, Labuan Bajo pun kini bersolek untuk menyambut wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Destinasi ajaib macam Pulau Padar, Pulau Kelor, Kanawa, Pink Beach sampai hewan purba Komodo Dragon semakin menasbihkan Labuan Bajo sebagai destinasi andalan tahun 2022. 

6. Weekuri Lagoon salah satu surga dari tanah Sumba yang siap mendunia

Weekuri Lagoon

weekori lagoon
Wisata Hits Weekuri Lagoon
Semakin ke timur, keindahan alam Indonesia makin indah pemandangannya. Salah satu destinasi wisata yang ngehits di tanah Sumba yaitu Weekuri Lagoon. Airnya yang jernih sebening kaca dengan menikmati pemandangan yang aduhai. Jadikan Sumba sebagai destinasi penjelajahanmu berikutnya!

Demikian informasi 6 destinasi wisata yang hits di tahun 2022 ini, manakah yang akan kamu datangin bersama pasanganmu di tahun 2022? Setidaknya berkunjung ke salah satu dari daftar ini harus kamu kunjungi ya. Supaya kamu dan pasanganmu semakin sah menjadi pasangan traveler hits. Selamat menjelajah.

Baca juga tentang : tempat wisata di Ponorogo !

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url