Objek Wisata Dunia Paling Ikonik yang Harus diKunjungi sebelum Punah

Kunjungi Objek Wisata Dunia Paling Ikonik Ini Sebelum Punah

Enaknyakemana.com – Tuhan menciptakan dunia dengan penuh misteri, keindahan dan daya tarik yang membuat manusia akan selalu sadar betapa agungnya alam ciptaannya. Jika Anda ingin tahu ciptaan Tuhan yang lain dengan keindahan di dalamnya, ada beberapa objek wisata dunia yang sangat ikonik. Dan tak banyak orang yang tahu tentang hal tersebut.

Tempatnya yang sulit dijangkau ditambah lagi tempatnya yang berada di luar negeri menjadi salah satu penyebabnya. Akan tetapi menurut beberapa penelitian tempat ini mungkin suatu hari nanti akan punah. Sebelum tempat terindah ciptaan Tuhan tersebut benar – benar punah, berikut ini kita akan berikan informasinya untuk Anda apa saja objek wisata dunia paling ikonik yang wajib dikunjungi sebelum punah itu.

Objek Wisata Dunia Paling Ikonik yang Wajib Dikunjungi Sebelum Punah

Laut Mati Yordania

Turis dari berbagai negara di dunia kini memang sudah memadati laut ini dan merasakan air yang sangat asin. Namun sensasi ini tak akan lagi didapat karena adanya penyusutan air garam menurut para ilmuwan yang disebabkan oleh panas matahari di Timur Tengah.

Maladewa

Jika Anda dengar kata Maladewa, biasanya Anda akan bayangkan negeri ini adalah negeri impian dengan pantai dan pemandangan bawah laut yang menawan. Ditambah dengan hadirnya resor bintang 5 yang menjadi magnet wisatawan untuk datang ke negara tersebut.

Tetapi yang Anda perlu tahu Maladewa ternyata juga termasuk dalam deretan kawasan wisata yang terancam punah saat ini. Program Lingkungan PBB memprediksi bahwa negara ini bisa menjadi negara pertama yang akan hilang ditelan lautan. Nantinya jika permukaan air laut terus naik, di akhir abad ke 21 diperkirakan Maladewa akan hilang. Karena itu sebelum semua ini terjadi, kunjungi sekarang yuk!

Pulau Komodo Indonesia

Siapa yang sangka kalau Pulau Komodo juga masuk ke daftar tempat wisata dunia yang hampir punah. Pulau yang memikat hati wisatawan karena keindahan alamnya ini terancam punah karena pemutihan dan pengasaman laut. Kenaikan populasi penduduk lokal dan jumlah kunjungan wisatawan ternyata sedikit banyak juga berkontribusi merusak alam dan mengancam keberadaan pulau ini. Karena itu buruan datang kemari!

Sempatkan datang ke beberapa objek wisata dunia paling ikonik di atas. Kunjungi sebelum kalian tak akan bisa kesana lagi.


Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url